Scroll to Top

Liga Inggris: Chelsea Rilis Kostum Kandang Musim 2012-2013

By Wan Faizal / Published on Thursday, 12 Apr 2012

Chelsea yang bekerjasama dengan Adidas hari ini resmi merilis kostum kandang mereka untuk musim 2012-2013 mendatang.

Chelsea home kit 2012-2013

Desain kostum pada bagian pundak pemain yang pada musim ini memakai warna dasar putih dengan tiga strip khas Adidas berwarna biru sudah tidak nampak lagi di kostum musim depan.

Sebagai gantinya, tiga strip khas Adidas untuk musim ini akan memakai warna emas, mirip seperti pada tiga strip Adidas di kostum Real Madrid. Warna emas dipilih Chelsea dan Adidas karena merefleksikan perayaan tahun olah raga di London.

Tak hanya tiga strip Adidas tersebut saja yang berwarna emas. Secara keseluruhan, logo Adidas, logo klub Chelsea, dan tulisan Samsung sebagai sponsor Chelsea juga akan tersaji dalam warna emas.

Untuk penerapan teknologi pada kostum ini, Adidas menggunakan teknologi canggih bernama Adidas Techfit yang diyakini bisa membantu meningkatkan kecepatan lari pemain, membantu meningkatkan daya tahan, dan menstabilkan serta memfokuskan energi pada otot untuk membantu pemain bermain secara maksimal.

Selain itu, Adidas juga menerapkan teknologi bernama ClimaCool. Teknologi ini mampu mengendalikan panas pada kostum pemain sehingga pemain tetap merasa sejuk mengenakannya meski sedang berkeringat.

Tapi tunggu dulu, jersey ini baru akan dijual secara resmi pada 10 Mei 2012 mendatang secara online di Chelsea Megastore.

Chelsea home kit 2012-2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda