Tanggal 5 Mei 2012 adik sekaligus manager Syahrini, Aisyahrani akan melepas masa lajang. Jika berjalan lancar, maka ini berarti ia akan melangkahi sang kakak.

syahrini dan aisyahrani

Ditanya apakah Syahrini merasa berkeberatan mengenai rencana pernikahannya dengan pria bernama Jeffry, Aisyahrani menjawab dengan tegas, jika sang kakak sangat mendukungnya.

“Alhamdulillah prosesnya enggak ada izin yang gimana. Justru dia konseptor pernikahan aku.¬†Teteh luar biasa mengizinkan aku nikah duluan. Alhamdulillah enggak ada kesulitan ini,” ungkap Aisyahrani.

Adik pelantun lagu Sesuatu ini juga menambahkan jika sang kakak meminta ‘pelangkah’ sebagai syarat agar ia diizinkan menikah terlebih dahulu. Namun, Aisyahrani menolak menyebutkan jenis ‘pelangkah’ tersebut.

“Itu (pelangkah) internal aku, teteh, dan keluarga alhamdulillah nggak berat. Wajar, syarat saja. Di Islam nggak harus ada pelangkah. Kalau memang sudah takdir enggak ada yang harus dihalangi. Hanya doa saja,” ungkapnya.

Syahrini sendiri mengaku bangga dan bahagia bisa mengantarkan adiknya pada jenjang pernikahan. Ia pun berharap agar sang adik dapat memprioritaskan suaminya serta tetap menjalankan pekerjaannya sebagai managernya.

Sebelumnya, beredar kabar jika yang akan menikah pada tanggal 5 Mei 2012 adalah Syahrini. Namun ia buru-buru membantahnya dan menjelaskan jika adiknya yang akan menikah pada tanggal tersebut.