Scroll to Top

Saiful Jamil Sidang Perdana, Fitri Karlina Akan Mendampingi

By Kamila Bawazier / Published on Thursday, 12 Apr 2012

Pengadilan Negeri Purwakarta sudah mengeluarkan jadwal sidang perdana atas kasus kecelakaan tunggal yang menewaskan istri Saiful Jamil, Virginia Anggraeni. Rencananya sidang akan digelar 17 April 2012.

saiful jamil

Saiful Jamil pun menyatakan kesiapannya menghadapi persidangan yang menjadikannya tersangka tersebut.

“Alhamdulillah, soal kasus saya, kalau tidak ada halangan, saya sudah mendapatkan surat pengadilan untuk sidang perdana tanggal 17 April pagi. Saya meminta doa untuk diberikan kesehatan semoga saya siap menghadapi dakwaan, dan Allah memberikan kemudahan,” ujar Saiful Jamil.

Menurutnya semua merupakan rencana Allah, jadi ia hanya menjalaninya dengan pasrah dan ikhlas seraya berdoa agar masyarakat mendoakannya agar selalu kuat.

Selain Saiful Jamil, Fitri Karlina yang digosipkan sedang dekat dengan mantan suami Dewi Persik tersebut juga menyatakan telah mendengar kabar akan digelarnya sidang perdana tersebut.

Fitri Karlina menyatakan dukungannya kepada Saiful Jamil dengan memberinya doa agar hakim terketuk hatinya untuk membebaskan Saiful Jamil.

“Masalah hukum memang aku tidak mengerti. Aku juga tidak mau masuk terlalu dalam pada masalah ini, karena ini adalah masalah oribadi. Tapi aku berharap agar Pak Hakim terketuk hatinya sehingga tidak menghukum Bang Ipul. Sudah cukup Bang Ipul merasakan penderitaan ini,” tambahnya.

Meskipun ia menyadari jika Saiful Jamil tak ingin didampingi, Fitri Karlina menyatakan siap untuk hadir di pengadilan sebagai dukungan moril.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda