Scroll to Top

Juventus Bantah Minati Clarence Seedorf dan Alessandro Nesta

By Aditya / Published on Thursday, 12 Apr 2012

Nesta & Seedorf

Beberapa hari terakhir, media-media di Italia gencar mengabarkan  bahwa Juventus meminati gelandang veteran AC Milan, Clarence Seedorf. Pemain tengah asal Belanda ini disebut-sebut bakal diduetkan dengan Andrea Pirlo untuk menggalang lini sentral Juventus musim depan.

Tidak hanya Clarence Seedorf, tim Nyonya Tua pun diberitakan juga meminati pemain kawakan AC Milan lainnya, yakni bek tangguh Alessandro Nesta. Pengalaman dan ketenangan pasangan duet Fabio Cannavaro semasa masih membela timnas Italia itu dibutuhkan demi menjaga keamanan gawang Gianluigi Buffon.

Namun, manajemen Juventus segera bereaksi atas beredarnya kabar tersebut. Beppe Marotta, Direktur Umum Juventus, membantah bahwa timnya berminat pada Clarence Seedorf dan Alessandro Nesta.

“Bicara dengan pemain dan bernegosiasi adalah hal berbeda. Kami sebagai klub, tidak biasa minta para pemain kami untuk melakukan pembicaraan transfer atas nama kami. Tidak begitu cara kami di sini,” tegas Beppe Marotta di Football Italia.

Pemain yang dimaksud oleh Beppe Marotta tampaknya merujuk pada Andrea Pirlo yang kemungkinan besar menginginkan mantan kompatriotnya di AC Milan itu bermain lagi bersamanya di Turin untuk musim depan.

“Kami sendiri pun dulu mendekati (Andrea) Pirlo hanya setelah kami bicara kepada Wakil Presiden Milan Adriano Galliani. Kami memiliki hubungan baik dan pantas dengan mereka,” tandas Beppe Marotta.

Beppe Marotta menambahkan, Clarence Seedorf dan Alessandro Nesta bukanlah tipikal pemain yang akan menjadi rencana Juventus musim depan.

”Kami sudah memiliki skuad bagus, kami sedang menyusun visi, dan dua pemain ini tidak sejalan dengan rencana kami,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda