Scroll to Top

PSM Makassar Ogah Pemainnya Ditukar dengan Irfan Bachdim

By Aditya / Published on Thursday, 12 Apr 2012

M. Rahmat PSM Makassar

Pelatih PSM Makassar, Petar Segrt, dengan tegas menolak wacana pertukaran 2 punggawa timnya dengan pemain Persema Malang. Dikabarkan, Persema Malang meminati 2 pemain PSM Makassar, yakni M. Rahmat dan Rasyid Assahid Bakri, yang memang tampil impresif di sepanjang kompetisi IPL musim ini.

Bahkan, Persema Malang rela memberikan 2 pemain andalannya demi mendapatkan M. Rahmat dan Rasyid Assahid Bakri. Pemain naturalisasi asal Belanda yang menjadi anggota skuad Timnas Indonesia, Irfan Bachdim, akan ditawarkan untuk memperoleh M. Rahmat. Sedangkan Rasyid Assahid Bakri dikabarkan akan ditukarkan dengan Emile Mbamba.

Namun, Petar Segrt menolak mentah-mentah wacana pertukaran 2 pemainnya itu. Bahkan, pelatih asal Kroasia itu meminta langsung kepada petinggi PSM Makassar, yakni CEO Rully Habibie, agar tidak merespon tawaran dari siapapun yang tertarik pada M. Rahmat dan Rasyid Assahid Bakri.

”Sekarang dan ke depan, saya tidak ingin melepaskan Rahmat maupun Rasyid. Keduanya sangat dibutuhkan tim,” tandas Petar Segrt.

”Saya harap manajemen PSM (Makassar) tidak melakukan pertukaran pemain dan tidak menjualnya ke mana pun!” lanjutnya tegas.

M. Rahmat dan Rasyid Assahid Bakri memang bersinar bersama PSM Makassar musim ini. Dua pemain muda ini merupakan aset tim Juku Eja di masa depan dan Petar Segrt tidak mau keduanya ditukar dengan pemain manapun meskipun ia juga mengakui kualitas Irfan Bachdim dan Emile Mbamba.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda