Scroll to Top

Cornelia Agatha: Korla Adalah Mimpi Saya

By Kamila Bawazier / Published on Thursday, 12 Apr 2012

Cornelia Agatha kembali hadir ke dunia panggung dengan membawa karya terbaru berjudul Korla. Ia mengakui jika persiapannya cukup lama yaitu sekitar dua tahun.

cornelia agatha

“Ini mimpi saya buat show tunggal setelah hampir 20 tahun berada di dunia teater. Ini bukti kecintaan terhadap teater. Saya semua yang ngurusin, jadi sutradara, produser, dan yang main,” ujarnya.

Persiapan yang cukup lama ini ia akui karena keinginannya untuk memberikan suatu karya yang berbeda dan memiliki arti kepada masyarakat.

Seharusnya pementasan ini digelar satu tahun yang lalu. Namun, karena ingin Korla lebih maksimal ia menambah waktu satu tahun untuk persiapannya.

Ada harapan khusus dari pemeran Sarah ini terhadap karya terbarunya tersebut. Ia sangat ingin agar masyarakat luas, tak terbatas hanya pada pecinta seni, dapat menikmati Korla.

“Selama ini teater dianggap masyarakat pertunjukan yang berat. Saya ingin teater bisa eksis di mana saja dan dinikmati semua orang,”tuturnya.

Bagi yang ingin menonton pementasan ini, dapat hadir di Sampoerna Strategic, Jakarta Selatan pada tanggal 21 April 2012. Yang menarik musisi Tompi ikut terlibat dalam pementasan teater ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda