Scroll to Top

Javier Zanetti Pesimis Inter Milan Tembus 3 Besar

By Aditya / Published on Thursday, 12 Apr 2012

Javier Zanetti

Javier Zanetti merasa sedikit pesimis Inter Milan mampu menembus peringkat 3 besar di akhir musim nanti. Kapten tim Nerrazzuri ini mengakui bahwa perjuangan skuad Andrea Stramaccioni untuk memperebutkan posisi 3 besar sangat berat.

Peringkat  pertama dan kedua Liga Italia Serie A musim ini, hampir pasti akan diraih oleh Juventus atau AC Milan. Untuk peringkat ke-3, persaingan akan berat karena banyak tim yang masih berpeluang.

”Posisi ketiga akan terasa sulit karena banyak tim yang berada di depan kami. Segalanya akan menjadi sulit hingga akhir musim,” keluh bek kawakan asal Argentina ini.

Inter Milan saat ini berada di peringkat ke-7 di klasemen sementara Serie A dan masih bersaing dengan sejumlah tim lain untuk memperebutkan peringkat ke-3 untuk bisa turut berlaga di Liga Champions musim depan. Para pesaing Inter Milan itu antara lain Lazio, Udinese, AS Roma, dan Napoli.

Namun, di balik rasa pesimisnya, Javier Zanetti masih menyimpan harapan untuk timnya supaya bisa meraih posisi ke-3 di akhir musim nanti, karena hal itu dirasa masih mungkin dan bukan hal yang mustahil.

“Musim ini, selain Juventus dan AC Milan, semua tim berpeluang untuk memenangkan pertandingan ataupun kehilangan poin. Oleh karena itu, kami harus tetap memberikan segala yang kami punya hingga pertandingan terakhir,” tandas pemain paling senior di Inter Milan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda