Scroll to Top

Momo Geisha Ijin Luna Maya Sebelum Temui Ariel Peterpan

By Tyas / Published on Friday, 13 Apr 2012

momo-ariel-luna

Nama Momo Geisha santer diberitakan menjadi penyebab kandasnya asmara Ariel Peterpan dan Luna Maya. Proyek rahasia yang Momo dan Ariel kerjakan disinyalir telah membuat Luna Maya cemburu dan akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Ariel.

Menanggapi rumor yang beredar itu, Momo merasa salah tingkah dan perlu untuk meluruskannya. Momo lantas menjelaskan jika dirinya merasa telah melalui prosedur yang seharusnya. Ia menghubungi Luna Maya untuk secara khusus meminta ijin menemui Ariel di rutan.

“Momo dan Luna baik-baik saja. Momo juga minta ijin (ke Luna). Pernah jadi suatu perbincangan sama Luna untuk ke sana (jenguk Ariel),” ujar Momo saat ditemui di Studio dahSyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat seperti dilansir Tabloid Bintang.

Momo mengaku kaget dengan pemberitaan tentang kandasnya hubungan Luna dan Ariel. Meminta ijin pada Luna, menurut Momo, adalah hal yang wajib ia lakukan untuk menghindari kecemburuan mengingat Luna adalah wanita yang saat itu dekat dengan Ariel.

“Dulu Momo pernah bilang, takut menyinggung perasaan orang lain jika berhubungan dengan Ariel. Luna kan dekat sama Ariel, makanya Momo minta izin sama Luna,” jelas vokalis grup band Geisha ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda