Scroll to Top

Aline Adita Tak Bisa Lupakan Chef Juna

By Tyas / Published on Friday, 13 Apr 2012

chef-juna-aline-adita

Meski telah putus dari Chef Juna, tampaknya Aline Adita masih belum bisa menerima kenyataan bahwa laki – laki yang pernah mengisi hari – harinya itu tak lagi bersamanya. Aline bahkan mengaku belum bisa melupakan Chef Juna.

“Aku kangen naik motor bareng. Dulu suka naik motor sama dia (Juna),” ungkapnya saat ditemui di Restaurant The Patio, Wijaya, Jakarta Selatan seperti dilansir Detikhot.

Kenangan – kenangan indah yang mereka ukir bersama itulah yang membuat Aline semakin tak bisa melupakan Chef Juna. Aktris 32 tahun ini mengungkapkan jika keputusan untuk berteman saja adalah keputusan bersama. Lama menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih ternyata tak membuat Aline nyaman. Namun kesamaan hobi antara dirinya dan Juna yang memungkinkan untuk melakukannya secara bersama – sama itulah yang membuat berat melupakan chef ganteng itu.

Tak lagi bersama bukan berarti putus hubungan. Aline dan Chef Juna masih sering bertukar kabar lewat pesan Blackberry Messenger (BBM). 

Akankah Aline dan Chef Juna balikan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda