Scroll to Top

Wuala, Online Backup Alternatif Dropbox

By Ivan Azzam / Published on Friday, 08 Jul 2011

Wuala adalah salah satu layanan online backup, folder synchronization serta file sharing antar komputer, semacam Dropbox dan MiMedia. Yang hanya disimpan oleh Wuala hanyalah cache data, selain itu tak ada lagi yang disimpan di komputer anda, dan data anda bisa diakses dimana saja, layaknya situs file hosting lainnya.

Dikutip dari Softpedia, layanan ini sudah tentu bebas biaya. Paket standarnya adalah anda mendapat kapasitas penyimpanan sebesar 1 GB, namun tenang saja, banyak paket untuk menambah kapasitas termasuk melalui jasa referral.

Sebagai contoh, menerima invitasi dari seseorang membuat anda mendapat dua kali lipat dari 1 GB sebagai permulaan , yang setara dengan tawaran paket standar Dropbox.

Selain itu, ada cara menambah kuota dengan menukarkan kapasitas dari HDD anda dengan kapasitas Wuala anda, dengan cara ini, bisa menambah kapasitas penyimpanan online anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda