Scroll to Top

BBM Akan Terkoneksi dengan Facebook & Twitter

By Moch Ridwan / Published on Friday, 13 Apr 2012

blackbeery akan terhubung dengan facebook

Saat ini memang zamannya situs jejaring sosial. Oleh sebab itu tidaklah sempurna jika sebuah layanan baik mobile atau internet tidak terhubung dengan sosial media yang sedang populer yakni Facebook dan Twitter.

Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali itulah mungkin yang saat ini diterapkan oleh RIM (Research In Motion) yang akhirnya memberikan layanan BBM mereka bisa terkoneksi dengan kedua socmed tersebut.

Berita yang dilansir oleh Sidomi dari Reuters menyatakan bahwa vendor dari Kanada ini mengumumkan bahwa Aplikasi seperti Facebook, Twitter, BBM Music, serta Blackberry App World beserta BlackBerry Messenger (BBM) seluruhnya akan terhubung satu sama lain.

“Pengguna nantinya akan bisa mengupdate status Facebook atau Twitter mereka dengan menggunakan BBM via apps,” tutur Alec Sanders Vice President Developers Relations RIM.

Jika Anda ingin mengggunakan layanan ini maka setidaknya Anda harus mengupgrade aplikasi Facebook serta Twitter ke minimal versi 3.0 dan kabar baiknya adalah Twitter versi ini sudah tersedia di BlackBerry Apps World. Sedangkan untuk Facebook baru tersedia 10 hari mendatang.

Selain itu Alec Sanders juga menyatakan bahwa satu dari lima aplikasi yang akan di download di BlackBerry App World akan terhubung denngan BBM. Hal inilah yang menyebabkan mereka memutuskan untuk mengkoneksikan Facebook serta Twitter ke BBM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda