Scroll to Top

Darell, Model Tampan Sekaligus Cantik

By C Novita / Published on Friday, 13 Apr 2012

darell

Beberapa waktu yang lalu, seorang model pria asal Australia menghebohkan karena berpose untuk pakaian dalam wanita. Hal tersebut sebenarnya kerap terjadi dalam dunia model internasional. Dan para model pria yang berpose untuk pakaian atau produk wanita kerap disebut sebagai androginy.

Indonesia ternyata juga punya seorang model androginy yang bernama Darell Ferhostan.

Pria dengan rambut panjang berusia 20 tahun ini lahir di Manado, dan mengaku bahwa menjadi model androginy adalah identitasnya.

Namun, ia akan sangat keberatan jika identitas androginy nya disamakan dengan transgender. Sebab biasanya transgender hanya punya passion untuk menjadi wanita.

Sedangkan Androginy adalah seorang model yang bisa berperan sebagai wanita, dan juga pria. Ia mengatakan bahwa hal tersebut adalah bagian dari profesionalitas nya sebagai model.

Dikutip dari detik, Darell Ferhostan berkata bahwa sehari-hari ia berpenampilan sebagai lelaki.

Darell bernaung di agensi model B Manajemen, dan selama ini telah memiliki jam terbang yang cukup tinggi.

Walaupun demikian, tidak semua desainer Indoesia mau memakai model androginy dalam peragaan busananya, sebab hal tersebut belum terlalu umum.

Namun demikian, lelaki bertubuh kurus tinggi ini tidak rendah diri dan tetap berkarya dengan menjadi model androginy pertama di Indonesia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda