Scroll to Top

Wah, Daniel Radcliffe Tampil Dengan Rambut Keriting

By C Novita / Published on Friday, 13 Apr 2012

Daniel Radcliffe rupanya benar-benar ingin menghilangkan citra Harry Potter yang telah tertanam di benak penonton setianya. Baik dalam hal penampilan rambut Harry yang rapi dan manis, maupun pemilihan peran dalam film terbarunya.

daniel

Untuk film terbaru setelah film horor ‘Woman In Black’ yang ia bintangi, Daniel Radcliffe yang memerankan tokoh seorang penyair bernama Allen Ginsberg, harus mengikuti model rambut sang penyair yang gondrong dan keriting.

Walaupun tetap dengan kaca mata berbingkai hitam, namun kini ukuran dan model kaca mata yang ia kenakan akan lebih besar dibanding kacamatanya di Harry Potter dan Woman In Black.

daniel

Daniel juga harus berusaha masuk dalam kepribadian sang penyair, serta menjadi pecinta sesama jenis alias gay.

daniel

Judul film terbarunya tersebut adalah ‘Kill Your Darling’, yang lokasi syutingnya mengambil tempat di New York, Brooklyn,  dengan set tahun 90 an.

Film ini berkisah tentang pembunuhan yang terjadi di Universitas California yang melibatkan sang penyair.

Semoga saja dengan penampilan barunya ini, Daniel tetap memberikan performa terbaik dalam akting dan memuaskan para penggemarnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda