Scroll to Top

Dinda Kanya Dewi Pilih Jadi Sutradara Ketimbang Penyanyi

By Tyas / Published on Friday, 13 Apr 2012

Dinda Kanya Dewi

Aktris Dinda Kanya Dewi tampaknya lebih menyukai dunia peran daripada dunia tarik suara. Pernah mencicipi dunia tarik suara dengan mengeluarkan single, Dinda lantas tak mau lagi meneruskan karirnya itu. Kenapa?

Single Dinda Kanya Dewi yang berjudul ‘Harus Bagaimana’ tampaknya tak menunjukkan hasil yang sesuai ekspektasi. Faktor suara Dinda yang kurang memiliki karakter dianggap Dinda sebagai penyebab single tersebut hanya numpang lewat.

“Nggak ada yang pas karakter (lagu)-nya. Suara gue juga biasa aja. Waktu itu kan sudah (nyanyi). Nggak laku juga,” ujar mantan kekasih Derby Romero ini seperti dilansir Tabloid Bintang.

Dinda juga mengaku jika dirinya lebih nyaman di dunia seni peran dibanding menyanyi. Saat ini dia mencoba terjun di belakang layar. Debut pertamanya menjadi sutradara adalah di dalam omnibus “Sanubari Jakarta” yang akan tayang mulai 12 April 2012.

Yuk simak single Dinda Kanya Dewi (DKD) – Harus Bagaimana berikut ini.

http://www.youtube.com/watch?feature=player_detailpage&v=Yc71YSOsmdE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda