Scroll to Top

Schumacher: Hujan Akan Membantu

By Rheza Fadhlillah / Published on Friday, 08 Jul 2011

Schumy-Mercedes

Pembalap MercedesGP, Michael Schumacher, mengakui bahwa penampilannya akan bergantung kepada cuaca pada hari balap di Sirkuit Silverstone akhir Minggu ini.

Hal itu ia utarakan sebab dirinya menyadari bahwa mobilnya masih belum cukup cepat dan belum cukup kompetitif. Saat ini MercedesGP masih berusaha menemukan kecepatan terbaik mereka untuk bisa bersaing di barisan terdepan.

Schumacher berharap hujan akan turun pada tiap sesi yang diadakan selama tiga hari di akhir Minggu ini. Ia berpikir bahwa itulah hal yang akan membantunya tampil lebih baik apabila dirinya berkaca pada GP Kanada lalu.

Pada balapan di bawah guyuran hujan di Sirkuit Montreal, Schumacher tampil cukup baik. Ia nyaris saja meraih podium untuk pertama kali sejak come back-nya musim lalu. Walaupun akhirnya ia harus merelakan posisi tersebut diambil oleh Mark Webber.

Schumacher berujar, “Saya pikir dalam kondisi hujan secara nyata kami dapat berbicara tentang mendapat podium, sedangkan dalam kondisi kering meskipun kami memiliki peningkatan dalam mobil – podium saya kira masih jauh dari jangkauan”.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda