Scroll to Top

Need For Speed Gamenya Akan Diangkat Ke Film

By Arya Azhar / Published on Friday, 13 Apr 2012

need for speed

Mencoba untuk ‘mengekor’ kesuksesan film balapan Fast and the Furious, rupanya Electronic Arts juga tidak mau kalah dengan segera merilis film yang diangkat dari game balapan rilisan mereka yang berjudul ‘Need For Speed“.

Rasanya Anda yang merupakan penikmat game mungkin hampir semuanya sudah pernah mencoba memainkan game ini.

Tentu saja karena game nya sangat populer dan bahkan dikabarkan dari sejak dirilis tahun 1994 hingga kini, game Need For Speed sudah terjual lebih dari 100 Juta copy di seluruh dunia (belum termasuk versi bajakannya tentu saja).

Pihak EA (Electronic Arts) yang membuat game nya, baru saja merekrut George dan John Gatins (Real Steel) untuk menulis naskah film Need For Speed ini.

Beberapa Studio besar di Hollywood bahkan saat ini telah memperebutkan untuk mendapatkan hak cipta dari EA untuk mengadaptasi filmnya.

Studio-studio tersebut antara lain Warner Bros, Sony, dan Paramount. Hanya Universal Pictures yang sepertinya tidak tertarik karena mereka sudah memiliki film balapan sendiri  “Fast and the Furious”.

Anda yang ‘menggilai’ game satu ini, dipastikan harus menantikan dan menonton versi filmnya nanti untuk melihat versi mobil-mobil nyata dari game yang Anda mainkan tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda