Scroll to Top

GIGI Rayakan Ulang Tahun ke-18

By Ria Tanisa / Published on Friday, 13 Apr 2012

Gigi

Grup Band Gigi tepat berusia 18 tahun pada tanggal 22 Maret 2012 lalu. Namun, karena padatnya jadwal manggung, Gigi memilih menunda perayaan ultah mereka. Dan pada Kamis (12/4/2012) lalu, Gigi merayakan ultahnya bersama GigiKita, sebutan untuk penggemar Gigi, di Gedung PPHUI Kuningan, Jakarta Selatan.

Gigi terlihat masih eksis meski usianya sudah tak muda lagi. Meskipun beberapa kali sempat mengalami pergantian personel, para personel Gigi yang terdiri dari Armand (vokal), Thomas (bass), Dewa Budjana (gitar) dan Hendy (drum) masih selalu berusaha untuk mempertahankan Gigi dan ingin berkarya bersama.

“Semuanya natural, kita tak pernah tahu juga kita bakal terus. Mungkin dari situ kita sadar bisa mempertahankan, makin lama makin tahu toleransi, makin bertahan. Kita kerja bareng, yang lain kan kebanyakan motornya satu orang, kalau di Gigi penyelesaian bareng-bareng,” kata Dewa Budjana, saat ditemui dalam acara perayaan ultah Gigi seperti dirilis vivanews.

Dalam acara ultah tersebut, para personel Gigi bersama GigiKita bekerja sama dengan KPK mengadakan acara nonton bareng film ‘Kita vs Korupsi’. Selain itu, Gigi juga mengadakan acara potong tumpeng, di mana tumpeng yang disajikan berjumlah 18 buah sesuai usia Gigi.

“Kita menyediakan tumpeng sebanyak 18 karena umur kami 18 tahun, jadi kita ada makan bareng. Kita kerjasama dengan KPK untuk nonton bareng. Filmnya bagus, menyampaikan ide pesan antikorupsi, bagus banget,” kata Armand.

Armand juga mengucapkan terima kasih pada GigiKita yang masih setia mendukung Gigi karena tanpa mereka, Gigi tidak bisa bertahan sampai saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda