Scroll to Top

Nuri Maulida Punya Kekasih Baru?

By Ria Tanisa / Published on Friday, 13 Apr 2012

Setelah putus dari drummer band Govinda, Jeje, Nuri Maulida memilih untuk sendiri. Artis cantik ini pun terlihat selektif dalam memilih kekasih. Nuri tampak hati-hati setelah sebelumnya hubungannya beberapa kali gagal.

Nuri Maulida

Namun, rona wajah Nuri kini terlihat bahagia. Dara kelahiran Bandung, 22 September 1985 ini mengaku sudah punya pacar baru.

“Iya, udah ada (pacar),” ungkap Nuri saat ditemui di Springhills Residence, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (12/4/2012) seperti yang dirilis dalam tabloid bintang.

Sayangnya, Nuri masih enggan membeberkan siapa lelaki yang telah mengisi hatinya itu. Namun, pemain sinetron ‘Cinta Fitri’ ini bersedia memberikan sedikit bocoran. Rupanya sang kekasih juga berasal dari dunia entertainment. Bahkan mereka berdua pernah main dalam satu judul sinetron.

“Emang entertainer juga, kita pernah satu sinetron bareng. Tapi enggak usah dibahas sekarang deh, nanti aja. Soalnya masih baru banget pacarannya,” tuturnya.

Nuri sangat berharap hubungannya kali ini bisa berjalan langgeng. Artis yang mulai merambah ke dunia tarik suara ini berharap dengan hadirnya sang pujaan hati, dirinya tidak perlu terlalu lama menunggu untuk bisa melangkah ke jenjang pernikahan.

“Enggak tahun ini juga, tapi enggak terlalu lama juga pengennya pacarannya. Kalau udah nyambung dan klik, ya kenapa enggak diterusin aja (menikah),” tandas Nuri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda