Scroll to Top

Dahlan Iskan Akhirnya Memiliki Akun Twitter

By Ibnu Azis / Published on Friday, 13 Apr 2012

Dahlan Iskan

Menteri yang satu ini mungkin banyak yang suka. Gayanya sering ngawur, namun manjur. Ia dijuluki sebagai menteri tanpa dasi. Kemanapun ia singgah, selalu ditemani sepatu kets kesayangan.

Dilihat sekilas, gaya berbusananya mirip dengan Steve Jobs. Sang revolusioner teknologi. Namun ia bukan menteri dari bisnis teknologi, basic-nya adalah jurnalis dan perusahaan media.

Sebagai sosok yang telah berkecimpung lama di dunia media, ia sadar benar bagaimana memanfaatkan teknologi untuk komunikasi.

Dan ini terbukti. Pada Kamis (12/0412), Dahlan Iskan, Menteri BUMN, mantan bos PLN, dan pemilik Jawa Pos Group memutuskan untuk memiliki akun Twitter.

Tentu saja bukan Dahlan Iskan seorang pejabat tinggi pemerintah yang berkicau di Twitter. Masih ada nama-nama lain seperti Marzuki Alie, Anas Urbaningrum, atau Parmono Anung.

Tetapi publik telah lama menanti kicauan Dahlan Iskan di linimasa. Apakah kicauannya segarang dengan aksinya di gerbang tol?

Kabar yang beredar keputusan Dahlan Iskan untuk memutuskan membuat akun Twitter atas bujuk Najwa Shihab, salah satu pemandu acara di Metro TV.

Di sebuah acara yang dipandu Najwa Shihab, Dahlan Iskan menunjukkan akun Twitter-nya yang telah ia buat yakni @iskan_dahlan.

Sepertinya ia sangat bahagia akhirnya memiliki akun Twitter. Tengok saja di tweet pertama Dahlan Iskan dibawah ini.

[blackbirdpie url=”https://twitter.com/#!/iskan_dahlan/status/190340290056425472″]

Najwa Shihab pun menyambut kebahagiaan ini dengan menuliskan sesuatu di akun Twitter-nya, @NajwaShihab.

[blackbirdpie url=”https://twitter.com/#!/NajwaShihab/status/190341011946475520″]

Hingga berita ini ditulis, Dahlan Iskan memiliki 35.186 pengikut dan baru menuliskan dua kicauan. Sementara itu @iskan_dahlan hanya mengikuti dua penguna Twitter saja.

Welcome to twitterland @iskan_dahlan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda