Scroll to Top

Aplikasi Android Paling Laris di Google Play

By Ibnu Azis / Published on Friday, 13 Apr 2012

Gmail

Pengguna Android pada beberapa minggu ini dikejutkan dengan hadirnya Instagram. Aplikasi yang biasanya hadir di iPhone, kini telah mendarat di ‘Robot Ijo’.

Tak pelak, Instagram menuai banyak unduhan. Tak kurang 1 juta download telah terjadi di hari pertama.

Facebook melihat geliat Instgaram di Android dan iOS tak kuasa untuk membelinya. Dana sebesar USD 1 miliar digelontorkan Mark Zuckerberg untuk mengakuisisinya.

Selian Instagram, ada beberapa aplikasi lain yang mencuri perhatian. Di Google Play, Anda akan menemukan beberapa aplikasi-aplikasi tersebut. Berikut lima terbaiknya.

Google Search

Google Search

Yang pertama adalah Google Search. Aplikasi ini memiliki fungsi untuk mencari segala konten yang ada di website dan telepon. Anda dapat mencari konten apa saja. Seperti nomor telepon, alamat, hingga topik tertentu di internet.

Instagram

Instagram

Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 5 juta kali  di Google Play. Instagram pertama kali berkibar di iPhone dan iPad. Selain sebagai aplikasi berbagi foto dan pengolahan, Instagram juga termasuk jejaring sosial berbasis foto.

Gmail

Gmail_1

Ingin tetap terhubung dengan email di ponsel? Instal dan unduh aplikasi berikut. Gmail telah diunduh lebih dari 100 juta kali. Fiturnya sangat lengkap dan menyerupai Gmail yang ada di PC. Anda dapat mengelola lebih dari satu akun, melihat lampiran, dan men-setting notifikasi.

Angry Bird Space

Angry Birds

Siapa yang tak pernah memainkan game ‘burung-burungan’ ini. Angry Bird Space adalah seri terbaru dari game Angry Birds. Dengan lebih dari 60 level, game ini telah diunduh lebih dari 10 juta download.

Facebook for Android

Facebook

Tetap terhubung dimana saja dan kapan saja dengan teman-teman Facebook di perangkat Android? Gunakan Facebook for Android. Fiturnya lengkap termasuk tampilan timeline. Aplikasi ini telah diunduh sebanyak 100 juta kali sejak diluncurkan.

Untuk mengunduh pelbagai aplikasi di atas, sila menuju tautan berikut. Mana yang terbaik? Sila tulis di kotak komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda