Scroll to Top

Juventus Diminta Perpanjang Kontrak Alessandro Del Piero

By Aditya / Published on Friday, 13 Apr 2012

Alessandro Del Piero

Alessandro Del Piero memang hampir pasti meninggalkan Juventus pada akhir musim nanti setelah tim Nyonya Tua enggan memperpanjang kontraknya. Namun, hingga kini sang ikon  belum mau mengatakan ke mana ia pergi setelah tak lagi di Turin kendati banyak klub yang tertarik padanya.

Banyak pihak yang menyayangkan jika Alessandro Del Piero harus pergi dari Italia, apalagi meninggalkan Juventus, klub yang sejak tahun 1993 telah diperkuatnya. Saran untuk Juventus agar tetap mempertahankan pemain berusia 37 tahun ini pun berdatangan. Salah satunya dari Giovanni Trapattoni, mantan pelatih Bianconerri.

“Benar jika pada akhirnya masa depan bergantung pada minat dari pemain dan klub, tapi Anda harus mempertimbangkan apa yang sudah dan terus dilakukan (Alessandro) Del Piero untuk tim dan fans,” himbau pelatih yang kerap disapa dengan panggilan Mr. Trap ini.

Giovanni Trapattoni menilai bahwa kerjasama antara Alessandro Del Piero dan Juventus bisa saja diteruskan karena pemain ini sudah menjadi sosok yang seolah tidak bisa dipisahkan dari sejarah kebesaran Juventus. Bahkan, jika mungkin, Alessandro Del Piero mestinya menutup karir di Turin.

”Saya tidak melihat mengapa hubungan (Alessandro) Del Piero dengan Juventus tidak bisa dilanjutkan jika keduanya menyelesaikan beberapa hal,” kata Giovanni Trapattoni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda