Scroll to Top

Esteban Cambiasso Ingin Tetap di Inter Milan

By Aditya / Published on Friday, 13 Apr 2012

Esteban Cambiasso

Performa Inter Milan yang mengecewakan sepanjang musim ini membuat Presiden Massimo Moratti ingin melakukan perombakan besar-besaran pada timnya untuk musim depan. Sejumlah nama pemain pun terancam dicoret dan tidak akan membela Nerrazurri lagi terhitung akhir musim nanti. Salah satu nama yang disebut-sebut bakal didepak adalah Esteban Cambiasso.

Kendati gelandang asal Argentina ini masih menjadi salah satu pilihan utama untuk mengisi lapangan tengah Inter Milan musim ini, Massimo Moratti tampaknya enggan menggunakan tenaganya lagi. Akan tetapi, Esteban Cambiasso bertekad akan berusaha semaksimal mungkin agar dirinya tetap dipertahankan di skuad La Benemata musim depan.

”Musim depan aku akan bertahan dengan Inter Milan!” tekad pemain internasional Argentina ini kepada Sky Sport Italia.

Pesepakbola berusia 31 tahun ini sebenanya terhitung pemain senior di kubu Inter Milan. Esteban Cambiasso berlabuh di Giuseppe Meazza sejak tahun 2004 setelah direkrut dari klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Sejak saat itu, pemilik nomor jersey 19 ini menjadi salah satu pilar Inter Milan untuk menggalang lini tengah. Esteban Cambiasso juga termasuk punggawa Nerrazurri saat mencapai puncak kejayaannya pada masa kepelatihan Jose Mourinho.

Hingga saat ini, Esteban Cambiasso sudah memperkuat Inter Milan sebanyak 229 kali dan menyumbangkan 33 gol di kompetisi reguler Liga Italia Serie A. Sepanjang musim ini pun Esteban Cambiasso telah tampil sebanyak 31 kali di liga domestik dan hanya 2 kali diturunkan sebagai pemain pengganti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda