Scroll to Top

Olga Syahputra Habiskan Rp.1 M Hanya Untuk Oleh-Oleh

By Kamila Bawazier / Published on Friday, 13 Apr 2012

Presenter acara musik Dahsyat, Olga Syahputra baru saja kembali dari liburannya ke Eropa. Di sana, ia mengaku sangat senang karena bisa berkeliling di beberapa negara Eropa.

olga syahputra

“Aku alhamdulilah senang. Ke Italia, Swiss, Barcelona (Spanyol), Perancis,” kata Olga Syahputra.

Yang menarik ia mengaku menghabiskan uang sekitar Rp 1 M hanya untuk berbelanja oleh-oleh baik bagi teman-teman dekatnya maupun anak yatim yang ia asuh.

“Gue ngabisin duit sampai 1 miliar disana, hahaha,” akunya.

Hal ini selain karena ia sendiri sangat gila berbelanja, ia mengaku tak segan membelikan teman-teman dekatnya barang mahal.

Bahkan, ia mengaku membeli barang seharga Rp. 50 juta hanya untuk membelikan oleh-oleh bagi Ayu Dewi, rekannya di acara musik Dahsyat.

“Ayu dibeliin tas, harganya 50 jutaan. Kalau Raffi ada topi dan Jessica gelang. Tapi, kalau buat teman, aku suka ngasih-ngasih gitu. Aku orangnya gila belanja. Kalau lihat barang yang aneh, lucu, langsung beli. Selain itu banyak anak yatim piatuku, temanku, jadi kasih barang-barang luar negeri, baju, sepatu” bebernya.

Tak heran jika barang bawaannya di pesawat melebihi ketentuan bagasi yang berlaku. Dan ia harus mengeluarkan biaya yang tak sedikit untuk membawa semua barang-barangnya ke tanah air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda