Scroll to Top

Cewek Ini Yang Nge-Hack Situs Secapa POLRI

By Cherlya / Published on Friday, 08 Jul 2011

hacker-cewekSitus Sekolah Calon Perwira POLRI (SECAPA) beralamat di http://secapa-polri.com hari ini dirusak oleh cracker yang menamakan dirinya LadyZcute.

Dalam pesannya, cracker tersebut mengganti tulisan dihalaman depan dengan sebuah pesan: “HAAYY ADMIN , YOUR SITE HAS BEEN HACKED BY ME. SO , PLEASE PATCH YOUR SYSTEM OKE :D JESUS BLESSING ME AND YOU”

Cracker tersebut mengaku berasal dari komunitas Jogja Female Cyber Hacking atau perkumpulan hacker cyber wanita Jogja. Sepertinya penggunaan istilah hacker kurang tepat.

Hacker adalah programmer atau ahli keamanan yang membangun dan melindungi sebuah sistem yang bermanfaat dan digunakan oleh orang banyak. Salah satu contoh hacker adalah Mark Zuckerberg, pendiri dan CEO Facebook.

Sedangkan cracker adalah orang yang menyalahgunakan keahliannya untuk tujuan merusak atau tujuan tidak baik lainnya. Seperti melakukan deface atau merubah halaman depan situs tertentu, seperti yang dilakukan oleh LadyZcute ini.

Saat ini Sidomi sedang menghubungi cracker cewek tersebut untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kasus ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda