Scroll to Top

Justin Bieber Antusias Ajak Taylor Swift Berkolaborasi

By Kamila Bawazier / Published on Friday, 13 Apr 2012

Album terbaru Justin Bieber nampaknya benar-benar disiapkan dan digarap dengan serius. Banyak musisi terkenal yang dilibatkan untuk menghasilkan karya yang luar biasa.

justin bieber dan taylor swift

Ia sempat membuta berita setelah terlibat percakapan dengan Adam Levine di Twitter. Dalam percakapan tersebut nampaknya mereka berdua memiliki proyek khusus.

Belum terkuak mengenai proyek nya dengan Adam Levine, ia mengabarkan jika telah mengajak beberapa musisi untuk terlibat dalam albumnya.

“Aku bekerja sama dengan Mike Posner untuk single Boyfriend sehingga bisa berjalan dengan baik dan selain itu aku juga bekerja sama dengan Timbaland dan Kanye West serta Drake dan banyak lainnya,” ungkapnya.

Dan kali ini ia mengajak Taylor Swift untuk turut berkolaborasi dalam album barunya. Penyanyi asal Kanada ini terlihat sangat antusias bisa bekerja sama dengan penyanyi cantik ini.

“Ini gila. Maksudku aku bahkan juga menulis lagu dengan Taylor Swift, jadi jelas album baruku nanti akan berbeda,” ujarnya bangga.

Belum jelas, apakah akan ada nuansa musik country dalam lagu yang akan digarapnya bersama Taylor Swift. Yang jelas Justin Bieber menjanjikan sesuatu yang sangat berbeda.

“Semuanya akan terdengar berbeda, tidak ada yang sama antara lagu satu dengan lagu yang lain. Kamu tidak akan bisa berharap mendengarkan lagu yang mirip,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda