Scroll to Top

Jadi Sutradara, Sigi Wimala Belajar Pada Sang Suami

By Kamila Bawazier / Published on Friday, 13 Apr 2012

Sigi Wimala muncul kembali di dunia peran. Namun berbeda dengan sebelumnya, kali ini ia memilih dibelakang layar. Bersama Luna Maya dan Ilya, mereka menggarap sebuah film berjudul Pintu Harmonika.

sigi wimala

Film ini merupakan omnibus, yaitu beberapa cerita dalam satu film yang ‘diikat’ oleh tema atau premis yang sama. Disini, Sigi Wimala  menggarap sebuah film berjudul Piano.

Film bergenre thriller yang bercerita mengenai anak berusia 11 tahun, pandai bermai piano namun memiliki masalah dengan ibunya yang sering mengalami depresi.

Ditanya mengenai kesan-kesannya menyutradai film ini, Sigi Wimala terlihat antusias. Ia mengaku otodidak dalam belajar menjadi sutradara. Namun ia mengatakan jika sang suami Timo Tjahjanto, sangat banyak memberi bantuan.

“Secara akademis aku sangat jauh berbeda dari duniaku. Dahulu itu bidangnya arsitektur. Suami aku sangat mendukung. Justru aku itu memang belajar dari dia. Dia sangat peduli dan membantu aku,” ujarnya

Bahkan ia sangat bersyukur dengan adanya proyek film ini. Karena secara tak langsung ia menjadi lebih dekat dengan sang suami yang juga berprofesi sebagai sutradara tersebut.

“Aku justru makin dekat dengan suami. Bersyukur, membuat aku dan suami dekat. Aku masih kaget dan nggak percaya bisa terjun ke proyek ini. Saya sebagai sutradara juga nggak malu untuk benar-benar terlibat,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda