Scroll to Top

Brad Pitt dan Angelina Jolie Akhirnya Tunangan

By Ika / Published on Saturday, 14 Apr 2012

Brad Pitt dan Angelina Jolie telah menjalin hubungan sejak sekitar tujuh tahun lalu. Selama hidup bersama, keduanya pun telah memiliki dan merawat 6 orang anak, namun pasangan kekasih ini tak pernah meresmikan hubungan mereka.

Brad Pitt - Angelina Jolie

Baru-baru ini mencuat kabar bahwa Brad Pitt dan Angelina Jolie akhirnya bertunangan. Angelina sendiri sempat tertangkap kamera mengenakan sebuah cincin bermata berlian saat mengunjungi  Los Angeles County Museum of Art. Saat itu aktris tersebut juga tengah bersama Brad Pitt dan Pax, anak mereka yang berusia 8 tahun. Juru bicara Brad Pitt, Cynthia Pett-Dante, akhirnya membenarkan bahwa pasangan yang sering disebut Brangelina itu telah bertunangan.

“(Pertunangan) ini adalah sebuah komitmen untuk masa depan dan anak-anak mereka sangat bahagia. Sampai saat ini belum ada penentuan tanggal (untuk menikah),” katanya.

Robert Procop, perancang perhiasan pribadi Angelina Jolie dan Brad Pitt juga ikut angkat bicara untuk membocorkan kabar pertunangan itu. Robert mengungkapkan bahwa dirinya telah mendesain cincin pertunganan tersebut untuk Angelina Jolie sesuai dengan permintaan sang aktor.

Angelina Jolie

“Ya, Robert Procop memang telah mendesain cincin pertunangan Angelina Jolie,” kata juru bicara Robert. “Perancanangannya sendiri adalah hasil kerja sama dengan Brad Pitt.”

Robert sendiri lantas mengutarakan bahwa Brad Pitt ingin agar cincin pertunangan bagi kekasihnya tersebut harus sempurna. Karena itu, Brad Pitt pun selalu memantau pembuatan cincin yang diperkirakan menghabiskan biaya USD 250.000.

“Brad ingin agar setiap aspek dari cincin ini sempurna. Jadi aku gunakan berlian kualitas terbaik dan mendesainnya dengan bentuk yang pas bagi Angelina Jolie,” ujar Robert.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda