Scroll to Top

Persija Jakarta ISL Tanpa 3 Pilar Hadapi PSMS Medan

By Aditya / Published on Saturday, 14 Apr 2012

Persija ISL

Jelang laga perdana putaran kedua Indonesia Super League kala menjamu PSMS Medan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4) hari ini, Persija Jakarta terpaksa tampil tanpa diperkuat 3 pemain pilarnya.

Penyerang asing Pedro Javier dan gelandang muda Rahmat Affandi tidak bisa dimainkan karena terkena akumulasi kartu kuning. Sedangkan Oktavianus juga masih menepi karena belum sembuh betul dari cederanya.

Dengan absennya 3 pemain intinya itu, pelatih tim Macan Kemayoran, Iwan Setiawan, harus memutar otak untuk meracik formasi yang akan diturunkan. Pelatih yang sempat mengundurkan diri dari Persija Jakarta ISL itu tampaknya bakal menjajal sejumlah strategi baru.

”Absennya Pedro (Javier) dan (Rahmat) Affandi sedikit mempengaruhi kekuatan tim. Namun, kita akan coba beberapa formasi baru,” tandas Iwan Setiawan di Jakarta.

Untuk Oktavianus, Iwan Setiawan berharap doa dari segenap pendukung tim Macan Kemayoran agar pemain yang pernah mempekuat Semen Padang dan Sriwijaya FC itu bisa segera pulih dan dapat bermain kembali.

”Oktavianus juga masih belum pasti main karena sedang dalam tahap pemulihan. Mohon doanya dari The Jakmania,” harap Iwan Setiawan.

Sang pelatih berharap timnya bisa meraih kemenangan dalam laga nanti karena saat tampil di Medan pada putaran pertama lalu, Persija Jakarta ISL bisa tampil cukup baik meskipun hasil akhir yang didapat adalah imbang.

”Semoga kita bisa menang, karena putaran pertama di Medan kita bisa memimpin sebelum akhirnya seri,” tandas mantan pelatih PSS Sleman ini.

”Target saya yang utama adalah setiap pemain mampu menampilkan permainan bagus karena jika pemain bermain bagus dan enjoy, kita akan berhasil,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda