Scroll to Top

AC Milan Minati Bek Genoa Andreas Granqvist

By Aditya / Published on Saturday, 14 Apr 2012

Andreas Granqvist

Lini pertahanan AC Milan yang mulai keropos karena banyak pemainnya yang sudah melewati usia ideal membuat Rossoneri berbenah untuk melakukan peremajaan di sektor belakangnya.

Adalah Andreas Granqvist, bek berusia 26 tahun yang saat ini bermain untuk Genoa, menjadi incaran AC Milan untuk direkrut pada bursa transfer musim panas nanti. Direktur AC Milan, Ariedo Braida, dengan lugas menyatakan ketertarikan AC Milan terhadap pemain belakang asal Swedia tersebut.

”Benar, saya memantau (Andreas) Granqvist beberapa kali dan kami tertarik merekrutnya,” beber Ariedo Braida seperti dikutip dari Expressen.

Yang menjadi persoalan, AC Milan akan segera berhadapan dengan Genoa dalam lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A. Apakah lontaran dari Ariedo Braida yang menyatakan tertarik pada Andreas Granqvist hanya merupakan strategi untuk membuat guncang kubu Genoa sebelum laga digelar?

”Dia adalah pemain belakang yang hebat. Apakah kami akan membelinya di bursa musim panas? Sepertinya, tidak etis membuka semuanya sekarang, apalagi kami masih akan melawan Genoa. Tidak profesional jika melakukannya,” elak Ariedo Braida.

Andreas Granqvist memang menjadi salah satu pilihan yang dinilai cukup tepat untuk regenerasi lini belakang AC Milan. Sejumlah bek yang ada saat ini sudah tidak muda lagi. Sebut saja Alessandro Nesta, Mario Yepes, atau Gianluca Zambrotta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda