Scroll to Top

HTC Golf, Smartphone Murah Penerus Wildfire

By Ditya / Published on Saturday, 14 Apr 2012

HTC GolfHTC, produsen smartphone yang benyak bermain di pasar kelas menengah atas, kini dikabarkan sedang menyiapkan sebuah produk yang menyasar pasar kelas bawah.

Seperti yang dikutip dari TechCrunch, HTC menyiapkan produk kelas bawah yaitu HTC Golf. Hal ini membuktikan bahwa HTC juga memperhatikan pasar kelas menengah kebawah.

Meski HTC Golf ditujukan untuk pasar kelas bawah, namun HTC menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich sebagai sistem operasinya.

HTC Golf ini masih mempertahankan desain dari seri HTC One yang cukup populer. Desain HTC Golf sendiri mengusung bingkai putih, mengingatkan smartphone kelas atas HTC One X.

Beberapa sumber mengatakan bahwa HTC Golf ini akan dinamai sebagai HTC Wildfire C ketika meluncur dipasaran.

Sumber dari PocketNow mengatakan bahwa HTC Golf akan ditenagai oleh prosesor single core dengan kecepatan 1GHz, dilengkapi memori RAM (Random Access Memory) 512MB dan kapasitas penyimpanan internal hingga 4GB.

Meski ditujukan untuk pasar kelas bawah, HTC melengkapi Golf dengan fitur Audio Beats, fitur ini memerlukan headphone khusus untuk menikmatinya.

Smartphone ekonomis HTC ini juga menggunakan antarmuka HTC Sense 4.0 dan dilengkapi fitur penyimpanan online dan gratis di Dropbox sebesar 25GB.

Melihat spesifikasi keseluruhan dari HTC Golf atau Wildfire C ini menunjukan kemajuan yang cukup signifikan dibanding Wildfire yang telah ada di pasaran.

HTC Golf atau Wildfire C ini dinilai layak sebagai generasi penerus smartphone ekonomis HTC Wildfire.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda