Scroll to Top

Ashanty ke Barcelona, Anang Hermansyah Gundah Gulana

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 14 Apr 2012

Anang-Ashanty

Sudah seminggu ini hati Anang Hermansyah terasa gundah gulana. Pasalnya sang kekasih, Ashanty tengah berlibur ke Barcelona, Spanyol. Tak hanya berlibur sendiri, rupanya Ashanty berangkat bersama Aurel, anak sulung Anang.

Menurut Anang, selama ini, baik Aurel maupun Ashanty terlihat sangat ingin berlibur ke Barcelona hingga dirinya tak sanggup untuk menolaknya. Anangpun memberikan ijin bagi mereka berdua.

Namun, jauh dari pujaan hati ternyata membuat Anang gelisah dan didera rasa kangen yang luar biasa. Mantan suami Krisdayanti ini tampak begitu merindukan perhatian Ashanty yang biasanya selalu didapatkannya setiap hari.

“Nggak enak banget rasanya. Karena setiap hari kami biasanya bareng dan dia itu kan perhatian banget. Nggak seru, nggak enak,” ungkap Anang yang ditemui usai menjadi juri Indonesian Idol Jumat malam (13/4/2012) seperti yang dirilis laman inilah.

Meskipun terpisah jarak yang jauh, Anang selalu berusaha menjaga komunikasi dengan Ashanty. Tapi mantan rekan duet Syahrini ini tidak memungkiri bahwa kerinduannya begitu dalam karena sudah seminggu ini dirinya tak mendengar suara wanita yang dicintainya itu.

“Besok kami mau coba pakai Skypee. Kan beda lima jam dari sana. Sekarang kan alat komunikasi banyak. Tapi saya sudah seminggu nggak dengar suaranya,” tutur Anang.

Ketika ditanya mengenai persiapan pernikahan antara dirinya dengan Ashanty yang dikabarkan akan berlangsung bulan depan, Anang menjawab bahwa semuanya berjalan dengan lancar.

“Ya biasa-biasa saja, persiapan kecil-kecil. Dan untunya banyak orang yang memang bantu,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda