Scroll to Top

Luna Maya Akui Dekat Dengan Pengusaha?

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 14 Apr 2012

Berita mengenai kandasnya hubungan antara Luna Maya dengan vokalis Peterpan, Nazriel Irham atau yang akrab disapa Ariel masih terus berhembus. Bahkan sempat dikabarkan bahwa Luna meninggalkan Ariel demi seorang pengusaha. Beberapa waktu lalu pun Luna sempat kepergok mesra dengan seorang pengusaha di Kemang.

Luna Maya

Berita itu pun sampai juga ke telinga Luna, dan ternyata Luna tak menyangkal kabar kedekatan dirinya dengan pengusaha. Luna bahkan mengakui bahwa kini tengah dekat dengan banyak pengusaha.

“Saya memang dekat dengan pengusaha,” aku Luna saat ditemui di Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (13/4/2012) seperti dilansir okezone.

Namun Luna menolak jika kedekatannya itu diartikan berlebihan. Artis yang kini menjadi sutradara itu menyatakan bahwa kedekatannya dengan pengusaha hanya karena dirinya juga seorang pengusaha yang bergelut di dunia perfilman.

“Karena saya pengusaha, semua kan butuh usaha, usaha saya usaha film,” jelasnya.

Saat ini Luna memang tengah mencoba menjadi seorang sutradara. Bersama Sigi Wimala dan Ilya Sigma, Luna menyutradarai film ‘Pintu Harmonika’. Luna pun merasa nyaman dengan profesi barunya itu, apalagi banyak yang memberi dukungan pada dirinya.

“Semua teman mendukung, keluarga, fans. Siapapun yang dekat dengan saya. Ini kan bukan hal yang negatif. Ada kemajuan sebagai individu. Belajar, naik satu level. Positif sih, kecuali kalau negatif nggak ada yang dukung,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda