Scroll to Top

Film Dokumenter Bob Marley akan Dirilis di Facebook

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 14 Apr 2012

Bob Marley

Penggemar musik reggae khususnya dengan sang legenda Bob Marley? Sebuah fim dokumenter yang mengisahkan ikon musik reggae dunia ini akan segera hadir di bioskop.

Film tersebut berjudul Marley. Tak hanya hadir di bioskop, rencananya film ini akan dirilis secara bersamaan di Facebook.

Dan dana yang terkumpul dari film ini akan disumbangkan ke yayasan Save The Children sebuah organisasi amat untuk anak yang kurang mampu.

Kevin Mcdonald adalah sutradari film tersebut. Dan Marley dapat dinikmati di Facebook mulai 20 April mendatang.

Lantas berapakah biaya untuk menyaksikan Marley di Facebook? Cukup sediakan dana USD 6,9 atau sekitar Rp 64 ribu saja.

“Ini bukan hanya sekadar film dokumenter. Marley membawa misi kemanusiaan khususnya bagi anak-anak,” terang Ziggy Maley, pruduser eksekutif Marley.

Ia menambahkan jika film Marley akan membantu anak-anak miskin di seluruh dunia sesuai dengan keinginan Bob (Marley). Kerjasama ini secara serius dilakukan untuk membantu mereka.

Marley diproduksi oleh Shangri-La entertainment dan Charles Steel serta didistribusikan oleh Magnolia Pictures.

Facebook sendiri sejak bulan Maret 2011 telah menyediakan fitur penyewaan film. Dan dengan fitur ini pengguna dapat menikmati film melalui streaming digital.

Netflix dan Hulu merupakan salah satu mitra Facebook dalam film streaming digital. Dan fitur ini diyakini menjadi pintu masuk dalam distribusi film masa depan (digital).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda