Scroll to Top

EURO 2012: Orange dan UEFA Luncurkan Aplikasi EURO 2012

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 14 Apr 2012

Aplikasi EURO 2012

Badan sepakbola Eropa atau UEFA bekerjasama dengan Orange telah meluncurkan aplikasi EURO 2012 untuk ponsel.

Menariknya aplikasi ini akan multi OS atau tersedia untuk pelbagai jenis OS di smartphone: iOS, Android, Windows Phone, Blackberry, Bada, dan Java.

Lantas apa konten yang ditawarkan oleh aplikasi EURO 2012? Beragam. Mulai updates tim dan turnamen, jadwal pertandingan, hasil pertandingan, foto, video, wawancara, dan masih banyak lagi.

Fiturnya sangat komplet dan lengkap. Lantas apakah aplikasi EURO 2012 dapat diunduh secara gratis? UEFA dan Orange memastikan jika aplikasi ini bisa di-download secara cuma-cuma.

Namun aplikasi EURO 2012 akan memiliki fitur berbayar. Khususnya untuk fasilitas notifikasi, statistik, highlights, dimana fitur-fitur tersebut membutuhkan kecepatan dan keakuratan.

“Pengalaman digital yang menghubungkan pelanggan dan arena UEFA EURO 2012 adalah misi kami di perhelatan sepakbola terakbar di Eropa pada tahun ini,” terang Severine Legrix de la Salle, wakil presiden Orange.

Ia menambahkan dengan memberikan fitur sosial di aplikasi tersebut maka pengguna dapat menikmati nuansa EURO 2012 dimana saja dan kapan saja.

Aplikasi EURO 2012 tidak hanya sekadar sebagai konten informasi sepakbola, namun juga informasi bagi pendukung.

Para suporter yang buta dengan wilayah Polandia serta Ukraina (tuan rumah EURO 2012) bisa memeroleh informasi terkait dengan aplikasi ini.

Sebut saja venuew pertandinganstadion, kafe, restoran, hotel, dan segala pernak-pernik dan informasi terait dengan penyelenggaraan EURO 2012 di dua negara tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda