Scroll to Top

FBI Tangkap Hacker Anonymous Setelah Memosting Foto Payudara Cewek

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 14 Apr 2012

Payudara Anonymous

Kelompok peretas anonim atau Anonyous terkenal handal dalam membobol situs apapun yang ingin mereka retas.

FBI, CIA, NASA, hingga rubuan email pejabat setingkat Perdana Menteri berhasil mereka jebol. Namun, ada satu anggota dari mereka yang bersikap konyol.

Akibatnya fatal. Anggota tersebut akhirnya berhasil diciduk oleh FBI. Dan dengan segala tuntutan yang dialamatkan kepadanya, ia tak berkutik saat ditangkap.

Kisah ini bermula tatkala salah satu anggota Anonymous memosting foto belahan payudara pacarnya di Twitter.

Peretas yang kemudian dikenal dengan nama Higinio O. Ochoa III ini didakwa melanggar hukum dengan membobol jaringan sejumlah situs pemerintah Amerika Serikat (AS).

FBI melalui foto payudara tersebut berhasil melacak keberadaan Higinio O. Ochoa III. Kemudian ia diciduk di Galveston, Texas, AS.

Dalam foto tersebut nampak pacar peretas memerlihatkan payudaranya dalam pakaian superketat dengan disertai selembar kertas menempel yang bertuliskan PwNd by w0rmer & CabinCr3w <3 u B****’s!

FBI lantas mengetahui identitas pengunggah yang menyebut dirinya sebagai w0rmer yang merupakan anggota dari CabinCr3w kelompok dari Anonymous.

Hasil olah GPS FBI menunjukkan jika foto-foto tersbeut diambil melalui sebuah ponsel di sebuah rumah yang berlokasi di Wantirna South, Melbourne.

Kekasihnya sendiri bernama Kylie Gardner. Setelah polisi memantau cukup lama, aparat kemudian menyerbu rumah Higinio O. Ochoa III pada 20 Maret silam. Dan ia baru muncul di pengadilan pada 10 April lalu untuk disidangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda