Scroll to Top

Cathy Sharon Resmi Menikah Hari Ini

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 14 Apr 2012

Cathy Sharon

Hari Sabtu (14/4/2012) ini merupakan hari yang bersejarah bagi Cathy Sharon. Cathy resmi menikah dengan Eka Kusuma, pengusaha asal Cirebon, Jawa Barat. Pukul 10.00 WITA tadi pagi Cathy dipersunting Eka di Gereja Franciscus Xaverius, Kuta, Bali.

Cathy datang bersama kedua orang tuanya menggunakan mobil Toyota Alphard. Mantan VJ MTV ini tampak cantik dengan balutan gaun pengantin putih ala Kate Middleton saat menikah dengan Pangeran William. Begitu tiba, Cathy langsung masuk ke gereja untuk melakukan pemberkatan. Dalam acara tersebut, kakak dari artis Julie Estele itu mengundang 17 uskup dari seluruh Indonesia untuk acara pemberkatannya.

Sayangnya, Cathy tak memperbolehkan media meliput pernikahannya. Momen bahagia Cathy itu berlangsung tertutup. Hanya para tamu undangan saja yang diperbolehkan masuk.

Menurut manajer Cathy, Sulung, baik Cathy maupun Eka tidak ingin menggelar pernikahan yang glamour. Mereka ingin suasana yang santai dan dihadiri oleh teman-teman terdekat mereka. Beberapa rekan artis yang datang pada pernikahan tersebut antara lain Rianti Cartwright, Edrick Chandra, dan Aming.

“Enggak mewah kok. Pokoknya enggak glamour, sesuai keinginan mereka berdua yang sederhana aja,” ujar Sulung, Sabtu (14/4/2012) seperti dikutip Okezone.

Dekorasi pernikahan Cathy pun dibuat simpel. Anggrek putih yang menjadi bunga kesukaan Cathy pun memenuhi ruang gereja yang ditata sederhana.

“Acaranya sederhana tapi penuh kekeluargaan dan khidmat, dekornya juga simpel nuansanya didominasi anggrek putih, Itu memang kesukaan dia,” tutur Sulung.

Rencananya nanti malam, pukul 19.00 WITA, keduanya akan menggelar resepsi pernikahan di Kartika Plaza, Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda