Scroll to Top

Sony Xperia S hadir di Indonesia

By Moch Ridwan / Published on Saturday, 14 Apr 2012

spesifikasi sony xperia s

Walaupun sudah tidak lagi bekerjasama dengan Ericson dalam ajang peneluran smartphone ternyata Sony masih tetap eksis dengan merilis smartphone terbarunya. Kali ini meneruskan kerjaaan Xperia-nya, Sony secara resmi meluncurkan ponsel canggih Sony Xperia S di Jakarta Jum’at kemarin.

Rupanya desain smartphone terbarunya ini mengalami perubahan dengan Xperia pendahulunya, yaitu dengan adanya garis transparan yang ada di bagian bawah ponsel ini dengan dilengkapi tombol back, home, serta menu. Menurut Sony ini merupakan ikonik terbaru dari Xperia S, Xperia P, dan Xperia U.

Sony Xperia S mengggunakan prosesor dual core Qualcomm MSM8260 dengan clock speed 1,5 GHz, RAm 1 GB, serta kemera dengan LED Flash 12 MP dibagian belakang dan 1,3 MP di bagian depan. Kapasitas penyimpanan datanya 32 GB tanpa adanya tambahan slot memori eksternal.

Sistem operasi yang dipakai memakai Google Android Gingerbread. Pihak Sony sendiri menjanjikan bisa di upgrade ke Android paling gress yaitu Ice Cream Sandwich. Untuk penghubung ponsel ini dilengkapi dengan slot Micro USB, bluetooth, jack audio 3,5 mm, 3G dari nano SIM card serta ada nilai tambah dengan adanya port mini HDMI serta jaringan nirkabel DLNA.

Artinya dengan menggunakan perangkat Sony Xperia S maka Anda sebagai pemilik bisa menghubungkan gadget Anda pada perangkat lain yang memiliki DLNA seperti tablet, notebook, atau televisi.

Berniat memiliki Sony Xperia S? Bisa saja kok tinggal keluarkan uang dari kantong Anda sebesar Rp. 5.499.000,-.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda