Scroll to Top

Wenger Bersikeras Pertahankan Cesc dan Nasri

By Wan Faizal / Published on Saturday, 09 Jul 2011

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, sekali lagi menyatakan bahwa ia akan melakukan apapun untuk bisa mempertahankan dua pilarnya, Cesc Fabregas dan Samir Nasri, untuk tetap bertahan di Stadion Emirates musim depan.

Seperti diketahui, Fabregas terus dihubung-hubungkan dengan mentan klubnya, Barcelona. Sedangkan Nasri santer diberitakan diincar duo klub asal kota Manchester.

Namun, Wenger bersikeras ia tidak akan menyerah untuk tetap menjaga pemain-pemain terbaiknya untuk musim depan.

“Posisi kami masih sama, kami akan menjaga Cesc. Dan saya akan berusaha sebisa saya untuk bisa menahannya,” ucap Wenger di situs resmi Arsenal.

“Samir sama saja. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mempertahankannya.”

Wenger berharap Nasri bisa mengikuti tur Arsenal ke Asia beberapa waktu mendatang dalam rangka persiapan menghadapi musim baru. Sebaliknya, Fabregas kemungkinan tidak akan bisa ikut ambil bagian karena dikabarkan menderita cedera.

“Fabregas tidak akan ikut tur ke Asia karena mengalami sedikit masalah dengan cedera ototnya. Ia akan tinggal dan berlatih disini. Emmanuel Eboue kemungkinan juga akan absen,” tutur The Professor.

Pelatih berkebangsaan Prancis itu juga mengatakan bahwa ia akan berusaha maksimal untuk memenuhi tuntutan dari para Gooners yang ingin melihat tim kesayangannya mengangkat trofi juara.

“Saya dapat memahami ketidaksabaran para fans. Percayalah, saya berjanji kami akan bekerja keras musim depan untuk mencapai apa yang kita inginkan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda