Scroll to Top

Inter Milan Incar Aleksandar Kolarov, Bukan Mario Balotelli

By Aditya / Published on Saturday, 14 Apr 2012

Balotelli & Kolarov

Kabar yang menyebutkan bahwa Mario Balotelli akan dipulangkan ke Giuseppe Meazza dari Manchester City dibantah tegas oleh pihak Inter Milan. La Beneamata tidak menginginkan kembali Super Mario karena pemain bengal ini bukan menjadi bagian dalam rencana Inter Milan musim depan.

“Kita bisa memindahkan kabar ini di akhir musim nanti. (Mario) Balotelli? Dia bagus, tapi dia tidak dalam rencana kami,” tandas Marco Branca, Direktur Olahraga Inter Milan.

Marco Branca melanjutkan bahwa Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, memang menginginkan salah satu punggawa The Citizen, namun bukan Mario Balotelli. Lantas, siapakah dia? Pemain asuhan Roberto Mancini yang diincar Inter Milan tidak lain adalah bek sayap Aleksandar Kolarov.

”Aleksandar Kolarov adalah seorang pemain yang membuat kami tertarik, itu benar!” tegas Mario Branca.

Aleksandar Kolarov sebenarnya bukan orang asing di pelataran Serie A. Bek sayap asal Serbia ini pernah cukup lama membela Lazio, yakni pada 2007-2010, sebelum pindah ke Manchester City.

Penampilan impresif pemain yang kerap beroperasi dari sektor kiri ini membuat Inter Milan tertarik untuk merekrutnya. Apalagi Nerazzurri memang membutuhkan regenerasi pemain wing back kiri seiring dengan rencana perombakan tim untuk musim depan.

Mario Balotelli sendiri sebelumnya disebut-sebut akan kembali ke Inter Milan setelah tanpa diduga, sosok pemain eksentrik ini mendadak muncul ketika acara perkenalan pelatih baru Inter Milan, Andrea Stramaccioni, belum lama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda