Scroll to Top

Claudio Marchisio Ingin di Juventus Sampai Mati

By Aditya / Published on Saturday, 14 Apr 2012

Claudio Marchisio

Claudio Marchisio siap memberikan segalanya demi membela Juventus. Bahkan, pemain asli didikan Bianconerri bermarkas di Turin seumur hidup. Claudio Marchisio tidak tertarik berpaling hati ke klub manapun

“Saya ingin tinggal di Juventus seumur hidup!” tegas Claudio Marchisio kepada Sky Sport Italia.

Untuk saat ini, gelandang tengah berusia 26 tahun ini hanya ingin membawa Juventus meraih prestasi terbaik. Claudio Marchisio mengaku tidak memikirkan kelanjutan karirnya di masa depan. Di dalam otak dan hatinya hanya ada Juventus.

”Saya cuma memikirkan musim ini dan membantu klub ke tingkat yang selayaknya. Saya lebih khawatir soal menang pada saat ini daripada memikirkan masa depan,” tandas putra daerah asli Turin ini.

Claudio Marchisio adalah pemain yang berasal dari akademi sepakbola Juventus. Ia mulai masuk ke tim senior Juventus pada 2006. Namun, setahun kemudian, Claudio Marchisio dipinjamkan ke Empoli selama semusim.

Setelah kembali ke Juventus pada 2008, Claudio Marchisio semakin matang dan menjadi salah satu pilar lini tengah tim Nyonya Tua hingga saat ini. Kematangannya kian menguat karena musim lalu Juventus melakukan perombakan massal sehingga Claudio Marchisio menjelma menjadi salah satu pemain yang paling disegani.

”Saya merasa seperti pemimpin karena mendapatkan pengalaman dalam beberapa tahun ini. Kami sekarang dalam posisi untuk mengajari para pemain lain di tim soal apa artinya mengenakan kostum ini,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda