Scroll to Top

Ziegler: Juventus Akan Bangkit

By Wan Faizal / Published on Saturday, 09 Jul 2011

Pemain anyar Juventus, Reto Ziegler, meyakini Juventus masih tetap menjadi salah satu tim yang difavoritkan meraih scudetto musim depan meski melalui musim 2010-2011dengan buruk.

Full-back kiri berusia 25 tahun itu bergabung dengan Juventus musim panas ini dari Sampdoria yang terdegradasi ke Serie-B.

“Ini adalah sebuah tim yang kuat. Banyak pemain juara disini. Kami semua ingin menang dan saya ingin merayakan kesuksesan saya bersama Juventus,” ujar pemain internasional Swiss itu.

“Setelah mengalami dua musim yang tidak terlalu baik, semua pihak di Juventus bertanggung-jawab untuk membawa Juve berjaya kembali, tanpa terkecuali.”

“Masa depan kami berada di tangan kami sendiri, dan saya yakin dapat bermain dengan baik.”

“Berada di tim sebesar Juve adalah sebuah mimpi, dan saya telah bekerja keras agar bisa bermain di klub sebesar ini. Saya ingin membayar itu semua dengan bermain maksimal.”

Eks pemain Tottenham Hotspur itu dikontrak La Vecchia Signora selama empat musim. Selain Ziegler, Juve juga sukses mendaratkan Andrea Pirlo, Stephan Lichtsteiner, dan Michele Pazienza untuk memperkuat tim di musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda