Scroll to Top

Tiwi T2 Masih Berhubungan Baik Dengan Ade Govinda

By Kamila Bawazier / Published on Saturday, 14 Apr 2012

Pernah gagal dalam menjalin hubungan cinta, tak membuat Tiwi T2 memutus hubungan pertemanan dengan sang mantan kekasih Ade Govinda.

t2

Merasa mengakhiri hubungan dengan baik-baik, Tiwi T2 tak sungkan menjalin pertemanan dengan Ade Govinda. Bahkan bersama partnernya, Tika, mereka membawakan lagu ciptaan Ade.

“Biasa saja, kita sudah berteman, enggak canggung. Secara komunikasi enggak intens. Sudah punya dunia dan hubungan masing-masing. Di luar biasa saja. Nyanyiin lagu Tak Jodoh ciptaan Ade Govinda .Itu (lagu) bikin sudah lama banget. Lagu itu bagus, Tika suka, kita juga cari materi untuk lagu ketiga,” ungkap Tiwi.

Lagu itu sendiri sepertinya sesuai dengan hubungan percintaannya dengan Ade. Disinggung mengenai isi lagu tersebut, Tiwi tampak lancar menceritakannya.

“Menceritakan tentang cewek dan cowok yang mencintai tapi enggak jodoh, jadi pisah. Ada yang berbeda keyakinan dan meninggal. Inspirasi kan dari mana saja, dia jago banget,” ungkapnya.

Tika, rekan duet Tiwi dalam T2 juga mengaku sangat mendukung apa yang sudah dilakukan sahabatnya tersebut.

“Karena kita dari awal temenan sama Ade, setelah dia putus jadi teman. Ade itu baik,” ungkap Tika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda