Scroll to Top

Liga Italia: Pemain Livorno Meninggal, Pertandingan Liga Italia Ditunda

By Wan Faizal / Published on Saturday, 14 Apr 2012

Sepakbola Italia berkabung. Piermario Morosini yang bermain bagi klub Serie-B, Livorno, meninggal dunia setelah mengalami kolaps di lapangan.

Piermario Morosini

Kejadian itu terjadi saat Livorno bertandang ke markas Pescara dalam lanjutan Serie-B. Memasuki menit 31, Morosini tiba-tiba kolaps dan tak sadarkan diri di tengah lapangan.

Mengetahui kejadian tersebut, tim medis langsung berlari ke tengah lapangan untuk memberikan pertolongan pada Morosini. Setelahnya, Morosini dibawa oleh mobil ambulans menuju rumah sakit terdekat.

Sayang, Tuhan berkehendak lain. Nyawa pemain berusia 25 tahun itu tak terselamatkan dan menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Morosini sejatinya adalah pemain Udinese yang tengah dipinjamkan ke Livorno. Ia baru bergabung awal musim ini dan telah bermain dalam delapan laga bersama Livorno.

Atas kejadian ini, seluruh laga Serie-A dan Serie-B Italia yang dimainkan tengah pekan ini resmi ditunda demi menghormati Morosini dan keluarga serta rekan yang ditinggalkannya.

Rest in peace, Piermario Morosini…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda