Scroll to Top

Luna Maya Ubah Gaya Bak Artis Korea

By Tyas / Published on Sunday, 15 Apr 2012

Gelombang Hallyu terus merambah ke hampir semua negara di dunia, tak terkecuali di Indonesia. Penggemar hallyu di tanah air bukan hanya dari kalangan remaja, tetapi juga dari kalangan selebritas, termasuk Luna Maya.

Luna-Maya1

Luna yang kini berkonsentrasi bekerja di belakang layar sebagai seorang sutradara mengakui jika dirinya adalah salah satu penggemar berat film dan drama Korea. Saking senangnya melihat akting bintang – bintang Korea, Luna juga mengubah penampilannya bak aktris Korea.

Ia memutuskan untuk memotong pendek rambutnya dan memberi warna berbeda. Ia tak takut dicap plagiat, karena ia juga menikmati hasilnya.

“Pengin kayak orang Korea, lumayan sebagai salah satu pecinta film korea,” ujar Luna di Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat seperti dilansir portal Inilah.

Penampilan Luna kali ini bukanlah karena tuntutan profesi, mengingat ia sekarang tidak sedang menjalani profesinya sebagai aktris. Ia merasa enjoy dengan penampilan barunya itu.

“Nggak terlalu banyak tuntutan, fokus sama diri sendiri dan kerjaan baru,” tutup mantan kekasih Ariel Peterpan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda