Scroll to Top

Seragam Baru Kiper Inggris

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 09 Jul 2011

Sudah melihat seragam baru kiper Everton yang cukup norak? Seragam tersebut lebih mirip seragam militer daripada sepakbola.

seragam baru kiper inggrisNah, kasus yang sama menimpa seragam away kiper Inggris yang terbaru. Setelah seragam away The Three Lions dibuat berwarna biru tua, kini seragam kipernya didesain sangat mencolok: hijau muda.

Bahkan, tidak hanya hijau muda polos. Di sekujur kostum kiper terdapat tanda plus yang bergradasi dari warna hijau termuda hingga warna hijau tua. Di bagian lengan, tanda plus tersebut dibuat semakin kecil dan mungkin akan semakin merusak mata saja.

Joe Hart bisa dipastikan akan tertimpa nasib apes untuk mengenakan seragam ini pertama kali. Ya, Joe Hart yang juga menjadi kiper utama Manchester City adalah favorit Fabio Capello di lapangan. Kita lihat saja, bagaimana penampilan kiper yang usianya masih 22 tahun ini dengan kostum terbarunya. Apakah Joe Hart akan lebih sial daripada ketika ia dua kali dipecundangi oleh tendangan bebas Tranquilo Barnetta di kualifikasi Euro 2012 beberapa waktu silam?

seragam baru kiper inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda