Scroll to Top

Tya Ariestya Tunda Nikah Demi S2

By Tyas / Published on Sunday, 15 Apr 2012

Aktris Tya Ariestya hari ini menjalani pengukuhannya sebagai Sarjana Komunikasi. Tya akhirnya menyandang gelar tersebut setelah berjibaku sebagai mahasiswi selama 7 tahun.

tya-ariestya

Tya yang pada saat wisuda tampil elegan dengan kebaya warna biru dan rambut disanggul rapi tampak amat bahagia. Apa yang ditunggu – tunggu olehnya akhirnya didapatnya. Lega dan bahagia ada dalam raut mukanya pagi ini.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/AriestyaTya/status/191341794879995905″]

Lantas, apa rencana Tya setelah ini?

“Lega banget dan Insya Allah aku mau langsung mau ambil S2,” ujar Tya seperti dilansir Detikhot.

Keputusan Tya untuk melanjutkan S2 langsung setelah menyabet S1 – nya layak diacungi jempol. Karena meskipun jadwalnya amatlah padat sebagai seorang public figure, namun Tya masih menomor satukan pendidikan.

Ketika ditanya kapan akan mengakhiri masa lajang, Tya tampak malu – malu. Namun aktris yang punya hobi taekwondo ini mengaku jika tidak ada aral merintang, Tya dan kekasihnya, Irfan Ratinggang, akan menikah dua tahun lagi.

Selamat ya, Tya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda