Scroll to Top

Registrasi Pottermore Akhirnya Dibuka Untuk Umum

By Moch Ridwan / Published on Monday, 16 Apr 2012

registrasi pottermore dibuka

Jika Anda penggemar Harry Potter maka Anda tak akan melewatkan berita yang satu ini. Situs Pottermore akhirnya dibuka untuk umum. Yep saya ulangi ya dibuka untuk kita para ‘Muggle’.

Setelah para fans tokoh rekaan karya J.K. Rowling ini menunggu hampir enam bulan lebih, situs yang menjanjikan cerita serial buku Harry Potter ini dalam versi yang lebih ekslusif menggijinkan para pengguna untuk melakukan registrasi.

Pottermore memberikan pengalaman baru bagimana kita bisa menikmati cerita Harry Potter dengan menggunakan cara yang lebih baru. Cerita pertama yang diangkat adalah dari buku pertamanya berjudul ‘Harry Potter and the Philosopher’s Stone’.

Ketika Anda melakukan registrasi maka Anda diminta untuk mengisi lima tahapan yaitu mengisi tanggal lahir Anda, dimana Anda tinggal, memilih username dan alamat email, membuat password, dan terakhir mengisi kolom buku serta film Harry Potter apa saja yang telah Anda baca atau lihat.

Setelah proses registrasi selesai maka Anda akan disambut dengan pesan selamat datang dan tulisan yang menyatakan bahwa Anda adalah seorang penyihir dan nama Anda terdaftar dalam buku penyihir Hogwarts.

Dan yang lebih menariknya lagi adalah Anda akan diberi nama khusus penyihir. Penulis sudah mencoba untuk melakukan sign up dan saya mendapatkan nama penyihir saya adalah ‘SnitchMagic6007′, keren bukan?

Anda mau membuat akun Pottermore sehingga Anda bisa menikmati fantastiknya dunia magic Harry Potter versi internetnya? Yuk silahkan registrasi di Pottermore.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda