Scroll to Top

Seragam Baru Juventus 2011/2012

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 09 Jul 2011

Juventus hendak melakukan perubahan besar untuk musim depan. Mereka membuat kontrak Alessandro Matri permanen. Si Nyonya Tua juga merekrut bek internasional Lazio, Stephan Lichtsteiner. Yang terutama, Antonio Conte ditunjuk sebagai pengganti Gigi Del Neri yang dianggap gagal total.

Tampaknya perubahan tidak hanya menyelimuti pemain atau pelatih,tetapi juga kostum. Baik kostum home maupun away Bianconeri didesain berbeda daripada musim sebelumnya.

Seragam home Juventus sama seperti musim lalu, hitam-putih. Namun, terdapat galur hitam-kabur di pinggir garis hitam seperti dalam gambar berikut. Seragam ini dipadu dengan celana putih. Sponsor mereka kali ini adalah Betclic.

seragam kandang juventus

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Seragam away Bianconeri memiliki sponsor berbeda, yaitu Balocco. Entah kebetulan atau tidak, seragam tandang mereka pun ikut berbeda. Warna pink sebagai warna dasar seragam tentu bukan hal baru. Namun, terdapat bubuhan garis hitam di dada kostum yang membentuk pola bintang seperti gambar berikut. Seragam ini dipadu dengan celana hitam dengan sedikit ornamen garis pink di bagian  bawah.

seragam baru juventus

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pemain, pelatih, dan seragam Juventus serba baru. Apakah dengan segala sesuatu yang fresh ini Si Nyonya Tua akan berbicara banyak di Liga Italia? Ataukah mereka kembali tampil melempem seperti musim lalu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda