Scroll to Top

Adele Lakukan Operasi Plastik pada Hidungnya?

By Ria Tanisa / Published on Monday, 16 Apr 2012

Berada di puncak kesuksesan rupanya telah membuat Adele tak pernah luput dari pembicaraan. Wanita yang merupakan penyanyi muda terkaya di Inggris itu dikabarkan telah menjalani operasi plastik untuk memperbaiki bentuk hidungnya.

Adele

Selama ini, Adele selalu menegaskan bahwa dirinya merasa nyaman dengan bentuk tubuhnya yang sekarang. Namun, dalam penampilan terbaru Adele, ada yang berbeda dengan penampilan wanita berusia 23 tahun ini pada saat awal kemunculannya tahun 2008 lalu. Jika diamati, hidung Adele kini terlihat lebih lancip.

Seperti yang dikutip dari HollywoodLife, beberapa ahli bedah plastik telah berkomentar mengenai hal ini. Menurut mereka, pelantun lagu ‘Someone Like You’ ini bisa jadi telah melakukan operasi hidung (rhinoplasty).

“Ujung hidung Adele kini lebih lancip daripada sebelumnya, menunjukkan bahwa dia melakukan  rhinoplasty di ujung hidungnya,” ungkap ahli bedah plastik asal Beverly Hills, Renato Calabria.

Menurut ahli tersebut, operasi plastik pada bagian hidung Adele adalah dengan membentuk kembali kartilage di bawah hidung, mengurangi ukuran hidung dan menempatkan kembali dengan jahitan untuk memperbaiki bentuknya.

Tak hanya itu, Ahli bedah Plastik dan Rekontruksi Ramtin Kassir pun mengatakan hal yang sama.

“Memang terlihat seolah-olah Adele telah menjalani operasi hidung. Keseluruhan hidungnya tampak lebih kecil, dengan ujung yang lebih terpahat dan meminimalkan kesan murung. Bentuk keseluruhan hidung membuatnya mengalir lebih halus,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda