Scroll to Top

Kang In Super Junior Disambut Ratusan Fans Sepulang Dari Wamil

By Tyas / Published on Monday, 16 Apr 2012

kang-in-suju-1Salah satu personel boyband Korea, Super Junior, Kang In telah menyelesaikan kewajibannya sebagai warga negara Korea dengan mengikuti wajib militer (wamil). Ia pun disambut oleh ratusan fans yang sudah tak sabar ingin melihat kembali idolanya.

Mereka berkumpul sambil membawa spanduk bertuliskan ‘Woon muda, kamu akhirnya kembali’, ‘Sekarang kita akan bersama selamanya’ dan lain – lain. Fans yang mayoritas adalah perempuan sangat antusias menyambut kembalinya Kang In.

Lantas, apakah Kang In akan langsung bergabung kembali dengan anggota SuJu lainnya?

“Tidak ada rencana spesifik mengenai Kang In. Saat ini Super Junior tidak memiliki rencana untuk album baru dan kita tidak bisa membocorkan setiap spesifik tentang kegiatan Kang In. Dia akan mempersiapkan untuk kembali ke kegiatan dengan anggota yang lain. ” ungkap salah seorang perwakilan agensi Super Junior, SM Entertainment seperti dilansir Soompi.

Kang In pernah terlibat suatu insiden kekerasan pada tahun 2009. Ia diperiksa oleh Kepolisian Kang Nam namun hanya sebagai saksi karena pada saat kejadian dirinya ada di tempat kejadian perkara.

kang-in-suju-3

kang-in-suju-2

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda